SEHATSMART- aplikasi layanan kesehatan digital
Jasa Layanan Kesehatan – SEHATSMART
Deskripsi Ide bisnis :
SehatSmart adalah jasa layanan kesehatan berbasis digital yang berfokus
kepada edukasi kesehatan dan konsultasi yang mencakup banyak informasi penyakit,
cara pencegahannya dan cara mengobati. Jasa ini juga menawarkan berbagai fitur yang dapat mempermudah pengguna
untuk memperoleh kesehatan dimanapun dia berada.
Dengan memikirkan jarak, biaya
dan waktu yang pengguna habiskan untuk ke instalasi kesehatan, SehatSmart hadir
untuk memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mendapatkan layanan kesehatan
dengan cepat.
Komponen PSC :
1. Context & Customer Jobs
A.
Context : banyak
masyarakat yang menghadapi tantang dalam mendapatkan layanan kesehatan yang
profesional. Mulai dari minimnya instalasi kesehatan yang tidak terjangkau
karena jarak, biaya pengobatan yang relatif tinggi serta lamanya waktu
mengantri. Hal ini membuat mereka khawatir akan jaminan kesehatan yang
ditangani oleh tenaga medis profesional.
B.
Customer Jobs : pelanggan
ingin mendapatkan informasi kesehatan yang dapat dipercayakan dan layanan
konsultasi langsung dengan dokter dan tenaga medis profesional lainnya yang
dapat menghemat biaya perjalanan serta tidak menunggu waktu mengantri. Mereka
mengiginkan hal tersebut untuk mepermudah mereka dalam mendapatkan layanan
kesehatan.
2. Problem & Pains
C.
Problem : pelanggan kesulitan untuk dapat mengakses layanan medis dikarenakan jarak
ke instansi kesehatan sangat jauh sehingga membuat biaya perjalanan sangat
mahal. Waktu tunggu yang sangat lama dan biaya pengobatan ke instansi kesehatan
langsung yang sangat mahal juga membuat banyak masyarakat untuk memilih tidak
berobat. Masyarakat juga kebingungan dengan informasi kesehatan yang tidak
akurat yang banyak beredar di internet yang menyebabkan mereka kekurangan
informasi.
D.
Pains : jarak yang jauh dan sibuk membuat pelanggan merasa kesulitan untuk
berkonsultasi langsung ke instansi kesehatan. biaya perjalanan dan pengobatan
yang tinggi juga membuat banyak pelanggan banyak pelanggan merasa frustasi dan
tidak memiliki minat untuk berobat.
3. Current Alternative & Solution
E.
Current Alternative : saat ini, banyak masyarakat yang menggunakan internet untuk mencari dan
mendapatkan informasi seputar kesehatan baik itu penyakit, obat dan cara
penangganannya. Beberapa dari mereka memilih untuk mengobati penyakitnya di
dukun atau mengunakan obat tradisional untuk sembuh. Meskipun begitu, hasilnya
seringkali kurang memuaskan dan pasien dengan penyakit tertentu tidak dapat
sembuh.
F.
Solutation : SehatSmart menawarkan solusi untuk mendapatkan informasi dan layanan
kesehatan yang mampu mempermudah pelanggan. Kami menyediakan layanan konsultasi
dengan dokter dan tenaga kesehatan lainnya dengan cepat tampa perlu mengantri,
biaya yang dijamin murah dan transparan, pembelian obat secara online di
apoteker terdekat serta pengguna dapat mengakses informasi kesehatan yang
akurat dan terpercaya yang dapat membantu masyarakat dalam menangani penyakit
mereka.
4. Emotional Impact & Gain Creator
G.
Emotional Impact : pelanggan kami dapat berkonsultasi dengan aman dan tenang dengan dokter
yang profesional menggunakan SehatSmart lalu proses layanan yang cepat dan
biaya pengobatan yang murah dan transparan membuat pelanggan merasakan kepuasan.
Tidak adanya halangan jarak dan biaya dapat membuat dampak emosional yang bagus
karena mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik.
H.
Gain creator : SehatSmart tidak hanya menciptakan menyediakan layanan konsultasi dengan
dokter profersional dengan cepat dan murah tetapi terdapat banyak fitur lainnya
yang kami sediakan untuk pelanggan agar mendapatkan layanan kesehatan yang
lengkap seperti pengingat otomatis untuk obat, analisis dan pemantauan
kesehatan juga membuat nilai tambah bagi pelayanan sehatSmart. Pelanggan merasa
puas karena mereka mendapatkan layanan yang cepat dan lengkap yang memperkuat
mereka merasa aman dan nyaman dalam masa pengobatan.
5. Quabtifiable Impact & Pain Relievers
A. Quabtifiable Impact & Pain Relievers : jasa layanan Kesehatan yang dapat membantu klien untuk berkonsultasi
dengan dokter dengan cepat dan biaya yang murah yang sangat memebantu klien terkait
masalah lama waktu tunggu dan biaya
dokter serta perjalanan yang tidak murah. Jasa layanan kesehatn ini juga dapat membantu
kilen dalam mendapatkan informasi yang terferivikasi yang akan sangat membantu
pasien terkait informasi yang bisa dipercaya. Dengan mendapatkan konsultasi dokter
yang cepat dan murah diharakan dapat membantu klien dalam masalah waktu tunggu
yang lama serta menhindari pengeluaran yang lebih besar. SehatSmart menawarkan berbagai
hal bagus tampa mengorbankan kualitas, sehingga memberikan nilai tambah bagi
pasien yang bermasalah dalam jarak, waktu, dan ekonomi.
B. Pain Relievers : layanan kami membantu klien
menghindari risiko mendapatkan informasi yang tidak sesuai terkait kesehatan,
waktu menunggu untuk berkonsultasi dengan dokter profesional dan biaya yang teelalu
mahal, yang sering membuat klien salah informasi mengenai kesehatan dan membuat
pasien tidak betah berobat. Meskipun berobat ke instalasi kesehatan langsung
dapat membuat banyak klien menghabiskan waktu yang lama dalam mengantri untuk berkonsultasi dengan
dokter yang membuat klien merasakan capek serta menghabiskan biaya yang lebih
besar.
6. Alternative Shortcoming & Product/Service Fit
A. Alternative Shoetcoming : alternatif saat ini,
seperti pergi langsung ke instalasi kesehatan yang ada, sering kali membuat
pasien tidak nyaman. Dengan masalah yang sering terjadi seperti menunggu dengan
waktu yang sangat lama untuk berkonsultasi ke klien dan biaya transportasi serta
dokter yang sangat mahal menjadi masalah yang sangat serius bagi klien. Meskipun
pergi berobat ke instalasi kesehatan langsung dapat lebih dipercaya oleh klien
akan tetapi dikarenakan kendala biaya dan jarak sering kali membuat klien
kewalahan hanya untuk berobat. Ini juga terjadi dalam mendapatkan informasi
kesehatan yang relevan dan dapat di percaya.
B. Product/Service Fit : SehatSmart menawarkan Solusi mengenai konsultasi dengan dokter yang cepat dan dengan biaya rendah serta informasi kesehatan yang dapat dipercaya oleh klien. Setiap fitur yang kami sediakan dibuat khusus untuk membantu pasien dalam menangani masalah terkait lama konsultasi, biaya, dan informasi yang dapat terpercaya. Kami juga menyediakan fleksibilitas seperti layanan konsultasi 24/7, biaya transparan dan terjangkau, pengguna dapat mengakses informasi kesehatan yang terpercaya sumbernya, pengguna juga mendapat integrasi layanan tambahan serta penggalaman pengguna yang nyaman.
Gambar PSC
Komentar
Posting Komentar